Menu

Welcome!

Hi, I'm Dave Steve Kandey, you can call me just Dave!
I'm an introverted, phlegmatic, creative and complex person, but I do like simple for sure -as it always be when my perfectionist barricade breakdown-


I do like organizing something, learned it a lot from my High School (SMANSA Balikpapan). I graduated in 2015 as a Civil Engineer (UNSRAT Manado) and Water Resources for Irrigation System was my speciality.


I've been joining Christian Student Movement from 2011 and in 2016 I'm focusing myself in PERKANTAS Sulut as an Alumni, and still preparing to take Master Course abroad!


I do interest in music, game, go-green-movement, Bible study, Musical Stage and Christian Student Movement.
Feel free to contact me.


senior year (part I)

"you've got a mail!"

i'm back with my new stories about my senior year! :D

ngga terasa saya sudah menginjak kata senior year alias kelas XII SMA :D wow wow wow! kapan lagi ya kan menginjak jenjang tertinggi tingkat 'sekolah' sekali lagi 'sekolah' bukan Perguruan :D
bangga iya sedih iya males iya senang iya juga, ya semuanya nyampur lah! kalo mau dibuat emotikon mungkin jadinya kaya gini :)('@#%$ (?) ya begitulah..

oke, mungkin ini sedikit cerita saya dalam menginjak 1 minggu awal senior year :D
semua saya jalani dengan perubahan Perubahan PERUBAHAN! banyak bbanget yang terasa berubah di kelas XII ini, mulai dari teman teman kelas cara belajar dan masih banyak lagi. oh iya saya lupa nulis kalo saya ngga jadi masuk IPA 1 tapi masu IPA 3 hehe
nanti saya ceritakan lagi selengkapnya kenapa saya berpindah dari IPA 1 ke IPA 3 jangan dibahas dulu hahaha
nah jadi setelah nge-MOS-in anak kelas 1 kemaren saya benar benar merasa sudah jadi senior yeaaaah!! sudah gitu ditambah sekarang kelas XII tergabung dalam satu lapangan, satu gedung, satu jalur JALUR GAZA alias Jalur Kelas Tiga Za (created by Elsa Rahmatyah XII IPA 3) hahaha pokoknya keren banget dah, semuanya serba senior senior senior!! yang namanya bolos dan lain lain rasanya bukan kata asing lagi buat senior :D ah pokoknya kelas XII ini great banget dah :D

wah sudah panjang, kapan kapan lagi dah saya ceritakan tentang senior year ini :)) ya mungkin di surat saya yang lain hehe
thanks for reading byebyeeeee :D

0 komentar:

Posting Komentar

just write it!