Menu

Welcome!

Hi, I'm Dave Steve Kandey, you can call me just Dave!
I'm an introverted, phlegmatic, creative and complex person, but I do like simple for sure -as it always be when my perfectionist barricade breakdown-


I do like organizing something, learned it a lot from my High School (SMANSA Balikpapan). I graduated in 2015 as a Civil Engineer (UNSRAT Manado) and Water Resources for Irrigation System was my speciality.


I've been joining Christian Student Movement from 2011 and in 2016 I'm focusing myself in PERKANTAS Sulut as an Alumni, and still preparing to take Master Course abroad!


I do interest in music, game, go-green-movement, Bible study, Musical Stage and Christian Student Movement.
Feel free to contact me.


success made from sucks-es

"you've got a mail!"

dulu saya (dave) takut makan pedes, kemaren saya (masih dave) takut makan pedes, tadi pagi saya bangun, saya (dave) masih takut pedes dan sekarang, saya sedang ngepost posting ini saya juga masih ngerasa ga bisa makan pedes. then what? ya itu adalah kekurangan saya, saya ga bisa makan pedes.

setiap orang di dunia pasti punya kelemahan. ya gak? ga ada yang sempurna kan? saya punya banyaaaaaaak sekali kekurangan, saya suka ngomongin orang, saya orang childish, saya lebay, saya suka nyontek, saya jarang belajar, saya sering berbohong, saya ga bisa terima keenyataan, saya takut hantu, saya takut makan pedes, saya ....... ya masih banyak lagi lah.

well, terus kenapa kalo saya punya kekurangan itu? buktinya saya masih bisa hidup kan?
oke cukup curhatnya,
ga cuma manusia kok yang punya kekurangan, semua yang ada di dunia ini juga punya kekurangan, bahkan mamanya presiden amerika serikat yang cewek (mamanya) aja punya kekurangan (ga nyambung), YA! ga cuma manusia kok, organisasi, kelompok apapun itu pasti punya kekurangan

NAH INI DIA, sekarang, saya (dave) mau cerita sedikit tentang organisasi yang pernah saya bintangi (*clapping hands *receive flowers *say bye) saya pernah ikut CAS 2011 ya emang sih sekarang masih :p di CAS saya dipercaya di bagian Kreatif dan you know what? meskipun terlihat adem ayem saya, kami (anak cas) punya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget kekurangan, mulai dari ga serius sampe ngobrol overdosis kita ada, mulai dari yang namanya chuk sampe cacuk adaaaaaaaaaaaa semua disini! dan sampe sekarang kita juga belum bisa dibilang sukses, tapi kita PASTI SUKSES! biarpun kita punya kekurangan tapi siapa bilang kekurangan bikin kita jelek, bahkan dari kekurangan, *diulang* bahkan dari kata kekurangan *sekali lagi diulang* BAHKAN DARI KATA ORANG KEKURANGAN KITA BISA JADI SUKSES dan kita yakin kita pasti sukses!

oke, saya mau share Glee lagi nih :p
di Glee episode 9 yang berjudul "Wheels" ini anak anak Glee pada nyari dana buat nyewa bis yang bisa bawa Artie, anak yang duduk di kursi roda, dia gabisa jalan dan itu salah satu kekurangannya, tapi buktinya disini mereka bisa buktiin kalo kekurangan itu bisa jadi kelebihan, dan mereka nyanyiin satu lagu "Proud Mary" lagu yang kata temen saya, Gladis, lagu mamanya pas jaman dulu :p dan oia anak anak Glee nyanyiin lagu itu sambil pakai kursi roda! What a great voice, coreography and also EPIC! ya disitu juga ada sedikit dramanya Tina yang akhirnya ngakuin kalo kekurangannya dia gagap itu sebenarnya palsu, ya pokoknya seru deh!
nih link downloadnya :) klik disini



jadi pelajaran hari ini:
"apapun kekuranganmu, ada 2 jalan yang bisa kamu pilih, pikirkan atau lupakan, kalau mau dilupakan pasti susah, tapi kalau mau dipikirkan, pikirkan cara membuat kekurangan kamu itu jadi kelebihan, JANGAN MALU SAMA KATA ORANG KARENA KITA BISA SUKSES KARENA KEKURANGAN"

semoga saya dapat belajar lebih baik, semoga cas 2011 sukses, semoga semuana sukses, voliprosa, osis, prom, yb 2011 cayoooo!

thanks for reading :)
dave steve kandey

0 komentar:

Posting Komentar

just write it!