Menu

Welcome!

Hi, I'm Dave Steve Kandey, you can call me just Dave!
I'm an introverted, phlegmatic, creative and complex person, but I do like simple for sure -as it always be when my perfectionist barricade breakdown-


I do like organizing something, learned it a lot from my High School (SMANSA Balikpapan). I graduated in 2015 as a Civil Engineer (UNSRAT Manado) and Water Resources for Irrigation System was my speciality.


I've been joining Christian Student Movement from 2011 and in 2016 I'm focusing myself in PERKANTAS Sulut as an Alumni, and still preparing to take Master Course abroad!


I do interest in music, game, go-green-movement, Bible study, Musical Stage and Christian Student Movement.
Feel free to contact me.


i you we they, us :)

"you've got a mail!"

back to this blog..
sebenarnya udah mau posting dari beberapa minggu bahkan bulan yang lalu, cuma ya apa daya tiap mau nulis, malah kehilangan semangat
"semangat! :)"

ya sekarang aku harus ngomongin apa?apa ya?ada ide?
"kenangan aja cuk!"

oke, sweet memories, kita sekarang udah diujung jalan menuju kelulusan, and then what? kita bakal lulus (amin) daaaaan mengucapkan kata p-e-r-p-i-s-a-h-a-n.
"masa sih?"
iya, percaya nggak?
"iya"
ah dasar gampang betul dibotein
"..."

ya sebenarnya bukan perpisahan, tapi lebih tepatnya kelulusan, ga berarti kita pisah kan?
kita sudah ngelewatin SMA, mulai dari awal MOS sampe mau Prom, terus apa? Masa iya kita ngelewatin semuanya terus lulus tanpa kenangan indah?

Banyaaaaaak banget kenangan indah yang ada, mulai dari belajar, main kartu, jalan jalan, bolos, praktikum, ulang tahun, pulang malam, ambil nilai kesenian, ngehina guru guru, ngomongin orang, banyaaaaaaaaaaaaaaaaak banget, kalo mau disebutin semuanya ntar jadi ga belajar buat uan aku.

Semuanya harus kita kemas dalam satu keyakinan, keyakinan kalo kenangan kenangan ini bakal tertanam baik, tumbuh dan berbuah yang hasilnya bisa kita petik waktu kita sudah jadi dokter, pengusaha, manager, presiden, ahli geologi, dokter gigi, artis, penyanyi dan lain lain.

Aku bangga sekolah di smansa, punya teman teman yang baik :) punya kelas-kelas yang unik :) punya kenangan buruk yang banyak :) punya organisasi yang keren :) punya geng yang bagus :) punya mantan yang baik :) punya semua yang baik,
ajengkitingkarindeaaciliberandolfindra - elsasilmiayuiwan - lindageadebbie - temantemanpersetanz - temantemansepatukaca - temanteman tipibekas - temantemanosis - temantemanbridge - fenny - temanteman cas2011 - temanteman voliprosa - temantemaneditinggaul anggrecameloliperioardhiya. semuaaaaaaaaaanyaa

Sebelum semuanya pergi, aku mau minta maaf kalo pernah salah, siapa tau kan aku pernah ngomongin salah satu dari kalian :) aku bangga punya teman teman smansa :) semua yang bisa bikin aku senyum bangga di beberapa tahun kedepan waktu aku liat lagi yearbooknya yang pasti nanti sukses! Terus aku tonton casnya waaaaa pasti bakal kangen dah :p

Aku pasti bakal kangen main main sama anak gebi, kangen galau galauan sama ajeng, kangen karin yang kalo sudah ngomongin masalah kore sampe menggebu-gebu, kangen kiting teman wisata kuliner, kangen acil yang pergerakan lambat tapi kreativitas kecepatan cahaya, kangen dea yang mukanya alim tapi suka dangdutan :p, kangen ibe yang bakat bawaan stripper bibir sekseeh, kangen randolf yang dari luar udah keliatan mesum, kangen barni yang gak jauh beda dari randop udah gitu sepikan dewa. kangeeeeeeeen semuanyaaaa rasanya pengen ngulang masa masa kita osis dulu.

Aku juga kangen sama Elsa teman dari kelas 1 penyemangat dan yang ngajarin aku banyak hal termasuk jangan malu malu dan sabaaar banget, kangen silmi teman 3 tahun yang selalu ada di kelas kalo aku ga ngerti pelajaran, kangen ayu yang kalo sudah ngomong rasanya ada kamus bahasa indonesia lengkap di mulutnya :) ayu yang suka kijil foto foto hahaha. kangen semuaanya.

aku yakin aku pasti bakal kangen kalian :)
It's the best High School Life Ever!

Pesan sebelum kelulusan
Guys, jangan lupain masa SMA kita, semoga kita sukses kedepannya, buat kamu yang mungkin ga baca simpan baik baik itu biru biru putihnya sama itu abuabunya jangan dihilangin, anggap aja kenangan SMA :)

dengan satu keyakinan,
KITA PASTI SUKSES

salam
Dave Steve Kandey
2011

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hiks. dape sudah besar. hiks.

Posting Komentar

just write it!