Menu

Welcome!

Hi, I'm Dave Steve Kandey, you can call me just Dave!
I'm an introverted, phlegmatic, creative and complex person, but I do like simple for sure -as it always be when my perfectionist barricade breakdown-


I do like organizing something, learned it a lot from my High School (SMANSA Balikpapan). I graduated in 2015 as a Civil Engineer (UNSRAT Manado) and Water Resources for Irrigation System was my speciality.


I've been joining Christian Student Movement from 2011 and in 2016 I'm focusing myself in PERKANTAS Sulut as an Alumni, and still preparing to take Master Course abroad!


I do interest in music, game, go-green-movement, Bible study, Musical Stage and Christian Student Movement.
Feel free to contact me.


postingan akhir november

hayho heyho ayo makan banyak, makan seimbang pediasur* pediasu*e kini dengaan simbi*tik. yaaa inilah blog saya. postingan kali ini saya akan menceritakan beberapa kegiatan saya yang cukup menyenangkan, menyedihkan, menegangkan, dan mencengangkan .wahahah lebay.
ok mulai darimana ya HUFT (jiahahaha)
huft saya bingung huft huft ahahah jijiknya
okay..
1. Minggu minggu ini saya dan kawan-kawan disibukkan dengan berbagai kegiatan seperti mencari dana, berkeliling sekolah, dispen dan lain-lain karena tidak lain dan tidak bukan adalaaaah karena mulai dari tanggal 13-21 nanti akan diadakan SMANSA CUP EXCELLENT! 2009. yeaaaah ditambah lagi dengan tanggal 22 November 2009 sebagai penutupan yang dilanjutkan dengan kampanye anti global warming, uhwowww. doakan semoga acara ini berjalan sesuai jalurnya yaaa :DD
2. Hari Rabu, 28 November 2009 bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, kami OSIS angkatan 2009-2010 dilantik meeen, iyeaaay. tapi sedihnya teman-teman saya harus pensiun. huft (lagilagi) padahal mereka sudah jadi bagian terpenting (hih) dalam hidup ke-osis-an saya. hahahha. hope that we can do all the best like when we're together yaaaa ;DD
3. Minggu ini kami "Sepatu Kaca" (Sebelas IPA Satu Keluarga Ceria) dilanda ulangan berjejer dan membuat otak kami membengkak, tulang frontal ikut-ikutan kendor, zygomatikum sedikit kendur, dan anehnya berdampak pada phalanges yang lelah menulis dan femur (?) hahhaha
4. Berita buruk kembali melanda SMANSA. mulai tanggal 2 November kami akan dilanda ulangan Mid Semester dan perlu diketahui Mid Semester tidak memiliki perbaikan alias remidial yang sudah lazim di telinga dan lebih buruknya lagi, NILAI MID SEMESTER HARUS DITUJUKAN PADA ORANG TUA!!! blupblupblup saya pasti tenggelam didalam omelan orangtuua bzz bzzzz
5. okay yang kelima, ini tentang ekskul. saya berniat mengajarkan adik kelas bagaimana cara menggunakan kelas untuk latihan Bridge. saya akan membagi mereka agar mereka mengerti cara menguncu pintu kelas tempat kami latihan, sehingga untuk tahun kedepannya, mereka dapat mengunci kelas itu sendiri. hahahha
6. Akhir-akhir ini saya berniat menabung, tapi godaan teman-teman sangatlah berat. saya digoda samapai akhirnya dalam 2 hari berturut-turut saya ikut pergi ke KFC menghabiskan uang ditambah lagi ada yang usul untuk nge-cool di JCOOL dan saya ikut tergoda sampai akhirnya 2 hari berturut-turut kami ber-cool disana dengan porsi COUPLE (bangkruuuuut) huft (hahhaha) ditambah lagi delight oh Tuhan niat menabungku gagal sudah.
7. Saya masuk Sekbid 6 looh, kreativitas. Tunggu Mading buatan saya yaaaa. MORPIN I'm coming.
8. Kata-kata yang ingin saya ucapkan dan wujudkan minggu ini adalah BERUBAH dan MERUBAH. Let's change all of the things that you gonna change. We can change it, if we start it right now. Spirit!!!!
okay this is my last posting this month, hope that youu guys like this, if you like this you can tick the type under this post. I'll wait!!! don't forget to read my post again next month, see yaaaaa :D paparazzi

0 komentar:

Posting Komentar

just write it!