Menu

Welcome!

Hi, I'm Dave Steve Kandey, you can call me just Dave!
I'm an introverted, phlegmatic, creative and complex person, but I do like simple for sure -as it always be when my perfectionist barricade breakdown-


I do like organizing something, learned it a lot from my High School (SMANSA Balikpapan). I graduated in 2015 as a Civil Engineer (UNSRAT Manado) and Water Resources for Irrigation System was my speciality.


I've been joining Christian Student Movement from 2011 and in 2016 I'm focusing myself in PERKANTAS Sulut as an Alumni, and still preparing to take Master Course abroad!


I do interest in music, game, go-green-movement, Bible study, Musical Stage and Christian Student Movement.
Feel free to contact me.


pengumuman

titididitit, ya ini postingan kedua saya pada bulan Oktober, meskipun banyak ulangan melanda mulai dari hari Senin 12 Oktober 2009 yang diawali dengan ulangan biologi dan berlanjut esoknya kimia dan esoknya lagi elektro dan hari kamisnya fisika dilanjutkan minggu depannya hari rabu ulangan matik. yah di minggu penderitaan ini saya menyempatkan mengetik sepatah dua patah atau lebih kata untuk berbagi kisah hidup saya (cih!).

yayayaa, to the point aja
hari ini Senin 12 Oktober 2009, diawali dengan ulangan biologi. Padahal saya sudah mencoba menghapal hari Minggu malam, tapi tetap saja tidak berbuah. Esoknya saya sudah siap dengan tipe ulangan bu Rika, essay. Taunya yang keluar pilgan jedeeeng krik krik. Meskipun soal pilgan terlihat lebih mudah tapi yang keluar tidak lazim, tidak seperti yang saya kira. Akhirnya dengan sedikit berfikir, menguji coba jawaban yang saya kira benar, saya melewati tes tersebut (padahal belum tentu lulus atau gak). ya sebenarnya inti postingan ini bukanlah ulangan itu.
ya setelah ulangan lanjut pelajaran seperti biasa dan akhirnya jam bahasa inggris dan ternyata bu hariyati akan ijin selama seminggu, uhwoww!!
ya masuk ke bagian inti, pulangnya semua anak caln pengurus OSIS disuruh ngumpul di depan DPR (ya semoga kapan-kapan ada MPR jg disekolah). begitu ngumpul diparade, abis diparade suruh tutup mata trus pindah ke lapangan 2 dengan bergandengan (jijiknyaa). sampai di lapangan 2 ternyata itu akan diumumkan 17 inti atau lebih tepatnya 7 inti OSIS. begitu diparadediparadediparade akhirnya tedeeeng byur byur byur, ya beberapa teman saya diguyur air sama senior. dan selamat yaaa buat Randolf Samuel Partogi Sarumpaet Hutahayan, Indra Prasetyo Thio, Greysia Manarisip, Rifqi Aulia Tanjung, Linda Widyachristy (kl gak salah), Alfrido blabla (lupa), dan Prasetyo Indra Surono. wahaha stelah melihat teman-teman saya diguyur air semua melihat ke saya dan bilang "davee jangan sedih ya, kita blablabla" yayayaa awalnya saya sempat kecewa, ya namanya juga seleksi kan, dari awal saya memang takut masuk 7 inti soalnya saya belum siap, dan begitu gak masuk 7 inti saya langsung merasa sedikit senang sedikit kecewa. senang soalnya penderitaan berkurang dan saya lega, kecewa bukan karena apa-apa tapi karena malu sama yang lain, kesannya saya tidak serius dan .. ya begitulah. susah digambarkan dengan kata-kata. ya sesudah itu semuanya pada bilang "udah gapapa, jangan sedih, kita milih kamu jadi ketua sekbid 6 supaya bisa jadi ketua prom atau pensi" saya hanya menjawab "iyaiya, aku gak sedih kok" hahaha, emang waktu itu aku gaktau mengekspresikan rasa maluku sama teman-teman soalnya aku gak kepilih, trus abis itu kita ngobrol-ngobrol sama teman-teman yang tadi keterima + kak anita dan ming-ming + imim. ngobrol tapi aku ya seperti biasa cuma agak diam dan kalem soalnya masih terbawa suasana malu tadi, tapi semuanya mikir aku diam gara-gara sedih gak keterima bzzzz bzzzz dan akhirnya makan di KFC saya akhirnya bisa mengatasi rasa malu. dilanjutkan dengan berbincang-bincang soal OSIS dan banyak lagi.
Pulang dari situ, saya langsung tepar di kamar, mikir-mikir teman-teman yang tadi kepilih, eh pikiran langsung melayang ke kata-kata yang tadi dibilang waktu aku gak keterima 7 inti, kupikir-pikir lagi, bzz bzz bzz aku jadi semangat buat ngadepin prom, aku pengen jadi ketua prom. ya ternyata setelah dipikir-pikir biarpun aku gak 7 inti tapi aku masih bisa jadi ketua prom ato pensi kan, ngapain malu??
Yaaa, dari sedikit pemikiran kecil itu saya bisa mengatasi rasa malu saya, semoga dengan kami ber-delapan belas ini kami bisa mensukseskan prom smansa. amin, doakan saya yaaa :D
sekali lagi selamat buat randolf, ibe, gea, rifqi, linda, alfrido, dan pras! ayo kita berjuang bersama, semangat!
dave steve kandey, bibip ~

0 komentar:

Posting Komentar

just write it!