Menu

Welcome!

Hi, I'm Dave Steve Kandey, you can call me just Dave!
I'm an introverted, phlegmatic, creative and complex person, but I do like simple for sure -as it always be when my perfectionist barricade breakdown-


I do like organizing something, learned it a lot from my High School (SMANSA Balikpapan). I graduated in 2015 as a Civil Engineer (UNSRAT Manado) and Water Resources for Irrigation System was my speciality.


I've been joining Christian Student Movement from 2011 and in 2016 I'm focusing myself in PERKANTAS Sulut as an Alumni, and still preparing to take Master Course abroad!


I do interest in music, game, go-green-movement, Bible study, Musical Stage and Christian Student Movement.
Feel free to contact me.


cerita setelah lama tidak posting

sudah hampir 1 bulan gak posting.
saya punya banyaaaak cerita.

1. Mulai dari ulangan. wow! baru saja menjajaki kelas XI IPA 1, kelas bernama "sepatu kaca", saya sudah dihantui dengan remidial. dari sekitar 6 ulangan (fisika,kimia,matik,biologi,bahasa indonesia,agama) terhitung hari ini tanggal 7 September 2009, sudah ada 2 remidial, yaitu fisika dan biologi yang menambah indah warna remidialnya adalah nilai ulangannya yang tidak tanggung-tanggung kepala 5.ngeeeeeek

2. Sudah bangga dengan nilai-nilai lainnya, saya dan teman-teman mulai berulah lagi. karena lagi puasa, jadinya laper banget. jadi saya-teb-ibe memutuskan makan di kantin. baru ngambil gorengan di bu gun, eh tenonenot. bel udah bunyi, dan ibe dengan hasutannya "udahh, kita bolos aja!" ditambah teb "iya, udah nanggung mau masuk, pak mufid juga" .dan mereka berhasil membawa saya ke jalan yang suram. BOLOS. untuk pertama kalinya bolos dan tempat pelarian kami tidak lain dan tidak bukan adalahh PERPUSTAKAAN. mulai saat itu saya sudah mengenal perpuus dan buku-buku didalamnya.

3. BRIDGE. yah, saya mulai senang karena akhir-akhir ini bridge di sekolah saya sudah mulai kembali ke jadwal sebenarnya. sudah ada pelatih bernama Pak Yos atau nama panggilan gaulnya OM CHO. ditambah lagi dengan teman-teman yang rajin latihan tapi kurang didukung anak kelas 1 yang benyolot pas latihan.

4. ulang tahun ibu saya. wah, pertama kalinya saya ngasih hadiah buat mama.
wuaaaa senangnya. saya ngasihh hadiah mama mug lucu + kotak kijil yg dibeli di naughty atas usul dari ajeng. hahhaha makasi ya jeng!

5. 3 september 2009, wow terima kasih yang udah ngasih selamat, jangan lupa kasih selamat juga buat papa saya yang akan ulang tahun tanggal 13 sept nanti.

6. terhitung tanggal5 September 2009, "sonic" nama hape saya mempunyai teman canggih lainnya. namanya "cetensa". orang tua saya yang baik membelikan saya sebuah laptop baru. merknya acer extensa. jadi saya beri nama cetensa. hahah lucunya.

7. rock legends saya sudah mulai memanjati level, sudah mulai 32 loohh. hahahaha

sekian banyak cerita saya, sebenarnya masih ada lagi, cuma males ngetik. tunggu saja postingan saya di "SEPTEMBER CERIA" ini. yeah!

0 komentar:

Posting Komentar

just write it!