Menu

Welcome!

Hi, I'm Dave Steve Kandey, you can call me just Dave!
I'm an introverted, phlegmatic, creative and complex person, but I do like simple for sure -as it always be when my perfectionist barricade breakdown-


I do like organizing something, learned it a lot from my High School (SMANSA Balikpapan). I graduated in 2015 as a Civil Engineer (UNSRAT Manado) and Water Resources for Irrigation System was my speciality.


I've been joining Christian Student Movement from 2011 and in 2016 I'm focusing myself in PERKANTAS Sulut as an Alumni, and still preparing to take Master Course abroad!


I do interest in music, game, go-green-movement, Bible study, Musical Stage and Christian Student Movement.
Feel free to contact me.


Kotak Peringatan dari Komputer Nirkabel

Virus. Entah diciptakan untuk apa. Hanya merusak dan menghancurkan, tidak secara langsung, tapi perlahan-lahan! Pikirmu wujudmu tak terlihat, tiap tipuanmu itu terlalu mudah terbaca! Tiap kebohonganmu menjadi aplikasi palsu terlalu murahan! Terlalu mudah melihatmu ditengah kumpulan aplikasi asli lainnya. Salahku jika kamu berada dalamku, atau engkau yang sengaja mengendap-endap didalamnya. Kerjamu hanya merusak, merusak semua dataku! Merusak dan kau tinggalkan begitu saja. Dan lagi-lagi kau berlagak seakan-akan ini salahku yang mengisi semua data yang sudah kau korup. Pintar sekali dirimu. Tak kusangka anti-virusmu saja tidak bisa mendeteksimu, karena bunglonmu bersembunyi dibalik tiap topengmu. Kiramu dirimu tidak terlihat, namun jelas aku dapat melihatmu dan juga kebusukanmu. Memang aku pun mungkin sama busuknya dengan dirimu. Tapi aku tidak berusaha merusak atau mengganggu datamu. Ah, sudahlah. Tidak ada gunanya memarahi sesuatu yang kepala batu. Aku pun belum tentu benar. Biarlah semuanya diatur oleh dia yang mennyambungkan kita bersama ke pusat listrik berada jikapun pada waktunya kabelku dicabut. Dan kita mati bersama, mati bersama dalam pikiranku.

0 komentar:

Posting Komentar

just write it!